Menanti Duel PSPS  v Tiga Naga di Laga Bertajuk Derby Riau 2020

Menanti Duel PSPS  v Tiga Naga  di Laga Bertajuk Derby Riau 2020

CELOTEHRIAU.COM--Tim promosi Liga 2  KS Tiga Naga tidak bisa dipandang sebelah mata. Tim milik Rudy Antonius Natalion Sinaga patut diperhitungkan.

Tim berhome base di Stadion Tumpal Sinaga ini bakal menjadi batu sandungan bagi tim-tim peserta liga 2 Wilayah Barat.

Status runner up Liga 3 nasional, tim yang diarsiteki Feryandes Rozialta adalah bukti dan bisa menjadi mimpi buruk bagi tim --tim yang bertandang ke Pekanbaru.

Tercatat ada  enam laga derby Sumatera dan salah satunya Derby Riau, antara KS  Tiga Naga kontra PSPS Riau.

Kemudian ada Derby Sumatera, kontra Semen Padang FC, Badak Lampung FC (tim degradasi Liga 1),  PSMS Medan, Aceh Babel United dan Sriwijaya FC 

Manajer KS Tiga Naga Hidayat menyebutkan, laga derby Riau, kontra PSPS Riau  menjadi semangat, tantangan dan gairah sepakbola di Bumi Lancang Kuning.

"Derby Riau menjadi tantangan sendiri, dan semoga saja bisa membangkitkan lagi gairah sepakbola di tanah bertuah. Termasuk derby Sumatera," kata Hidayat.

Pria yang akrab disapa Daday ini berharap, setiap pertandingan yang dilakoni Tiga Naga ataupun  PSPS Riau bisa dijubeli penonton.

"Harapannya, setiap pertandingan home Tiga Naga ataupun PSPS penontonnya memenuhi stadion, karena tim tidak akan berkembang jika setiap pertandingan sedikit penonton dan sponsor pun susah digaet," katanya.


Terakhir, kata Hidayat, dirinya berharap masyarakat Riau menjadi fans timnya, dengan datang langsung menyaksikan setiap pertandingan kandang yang dilakoni "Three Dragon".

Sekadar diketahui Liga 2 musim depan wilayah barat akan diikuti 12 tim. Yakni, Semen Padang FC, Badak Lampung FC (tim degradasi liga 1) ,  KS Tiga Naga, Persekat Tegal, PSKC Cimahi (tiga tim promosi Liga 3. Lalu  7 tim peserta liga 2 musim lalu, Sriwijaya FC, PSMS Medan, Aceh Babel United, PSCS Cilacap, Cilegon United, Perserang Serang dan PSPS Riau.

 

 

 

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index